Pilih Laman

Untuk membagikan informasi mengenai perkuliahan, jalur masuk, dan baya kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Tim Humas FISIP hadir di booth UI pada 27th Indonesia International Education & Training Expo 2018. Bertempat di Exhibition Hall A dan B, Jakarta Convention Center, Senayan, pameran pendidikan diadakan mulai tanggal 22 hingga 25 Februari 2018 pukul 09.00-19.00.

Kehadiran tim Humas FISIP UI disambut dengan antusiasme siswa-siswi SMA/MA/SMK se-Jabodetabek yang hadir untuk mencari informasi mengenai dunia perkuliahan, mulai dari jalur masuk, kelas, mata kuliah, biaya kuliah, kegiatan mahasiswa, hingga tips dan trik masuk FISIP UI. Tak hanya calon mahasiswa program sarjana, banyak juga calon mahasiswa pascasarjana yang mengunjungi booth UI.

Artikel Lainnya:  Temu Kangen Alumni FISIP UI Angkatan 73

Di tahun 2018, FISIP UI menerima mahasiswa baru program sarjana regular untuk tujuh jurusan, yaitu Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Ilmu Politik, Kriminologi, Sosiologi, Antropologi, dan Ilmu Kesejahteraan Sosial. Selain kelas sarjana regular, FISIP UI juga membuka kelas paralel dan kelas khusus internasional (KKI) untuk jurusan Ilmu Komunikasi.

Mengenai jadwal penerimaan, jalur masuk, kuota setiap jurusan, hingga biaya pendidikan lebih lanjut dapat diakses di website penerimaan.ui.ac.id dan simak.ui.ac.id.