Fadli Nurrachman (Kriminologi 2016) dan Tirza Satya Abigail (Antropologi 2016) masing-masing berhasil membawa pulang medali perunggu pada gelaran 12th CK Classic International Taekwondo Championship yang bertempat di Stadium Malawati Shah Alam, Selangor, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 Agustus 2018 ini diikuti dua puluh negara, diantaranya India, Malaysia, Hongkong, Australia, Indonesia, Korea Selatan, China-Taipe, Iran, Bangladesh, dan Singapura.

Fadli Nurrachman yang bertanding di cabang Poomsae Individual Male 1st  Senior (24/8) berhasil meraih posisi ketiga dari 22 atlet yang bertanding, sementara itu, Tirza Satya Abigail yang bertanding dicabang Kyorugi Senior Female U-73 (26/8) berhasil mengukuhkan tempat di posisi ketiga dari empat negara yang bertanding di cabang yang sama.

Di tahun 2018, Universitas Indonesia mengirimkan empat atlet: Fadli Nurrachman (Kriminologi 2016); Odinianto Nuswantoro (Sastra Jerman 2014); Astari Puspita Sari (Bahasa dan Kebudayaan Kore 2016), Fauzan Fadhiilah Harahap (Teknik Elektro 2017) dan FISIP UI mengirim satu atlet pada kejuaraan ini yaitu Tirza Satya Abigail (Antropologi 2016) dan berhasil meraih lima medali perunggu.

Sementara itu, pada gelaran 11th CK Classic International Taekwondo Championship di tahun sebelumnya, Universitas Indonesia yang diwakili oleh empat atlet berhasil membawa pulang dua medali perak.

Selamat dan sukses kepada Fadli dan Tirza, semoga bisa selalu berprestasi dan menjadi inspirasi bagi segenap sivitas akademika FISIP UI.