Pilih Laman

Sebanyak 25 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan FISIP UI terima penghargaan tanda jasa Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Penganugerahan disampaikan langsung oleh Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setyabudi Soesilo, M.Sc., mewakili Presiden Joko Widodo pada Senin (2/10) di Auditorium Juwono Sudarsono.

Penerima Satya Lencana terdiri dari profesor atau guru besar, dosen, serta pegawai yang telah mengabdi di FISIP selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun. Keputusan ini sesuai SK Presiden nomor 30/TK/Tahun 2015, 19/TK/Tahun 2016, 56/TK/Tahun 2013, dan 96/TK/Tahun 2015.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi penghargaan atas tugas, dedikasi yang telah diberikan oleh bapak ibu sekalian selama beberapa puluh tahun ini,” kata Dekan FISIP UI dalam sambutannya.

Artikel Lainnya:  Duka FISIP UI untuk Hizkia Jorry Saroinsong

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya ini sebenarnya telah diberikan Presiden sejak 2015, namun karena penerimanya banyak maka penganugerahan yang seharusnya diberikan langsung oleh Rektor UI harus didistribusikan ke fakultas-fakultas dan dianugerahkan oleh Dekan masing-masing fakultas.

Para penerima Lencana Karya Satya ini diantaranya guru besar Antropologi, Prof. Dra. M. A. Yunita T. Winarto, M.S., M.Sc. Ph.D, guru besar Ilmu Komunikasi Prof. Dr. Billy Sarwono, M.A., pasangan suami istri dosen komunikasi, Dr. Ade Armando. M.S. dan Dr. Nina Mutmainah, M.Si.