Pilih Laman

Panitia pemilihan Ketua Iluni FISIP UI atau yang disebut caretaker Iluni FISIP UI 2017 mengundang seluruh perwakilan alumni dari tiap angkatan untuk bahas persiapan pemilihan ketua Ikatan Alumni FISIP yang baru. Pra-musyawarah diadakan di Auditorium Juwono Sudarsono (AJS) pada Sabtu, (16/12) dan dihadiri perwakilan iluni dari angkatan tahun 1958 hingga 2013.

Pra-musyawarah kali ini membicarakan beberapa hal, di antaranya menentukan tata tertib musyawarah, persyaratan calon, sistematika pemilihan, dan jadwal musyawarah. Hal-hal yang telah disepakati nantinya akan dibawa dalam musyawarah nasional pemilihan ketua Iluni FISIP perode 2018-2021 dan menjadi landasan atas proses perekrutannya.

Pada acara ini, Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., melalui video sambutannya berharap semua proses kegiatan musyawarah dapat membangun Iluni, FISIP, dan UI secara keseluruhan.

Artikel Lainnya:  Sidang Promosi Doktor: Risna Resnawaty (Program Studi Ilmu Kesejahteraan Sosial)

“Saya berharap musyawarah nantinya akan berlangsung dengan efisien. Yang paling penting adalah keguyuban dalam musyawarah menentukan ketua iluni FISIP nantinya,” kata Dr. Arie S. Soesilo.

Momen pemilihan ketua iluni FISIP bertepatan dengan usia emas FISIP UI yang akan berulang tahun ke-50 pada Februari 2018 mendatang. Iluni FISIP di bawah kepengrurusan yang baru nantinya dapat menjadi mitra keluarga besar FISIP UI untuk mengisi kegiatan ini.

Musyawarah nasional yang akan menentukan ketua Iluni FISIP 2018-2021 rencananya akan diselenggarakan pada 20 Januari 2018. Untuk informasi mengenai hal-hal yang berkenaan pemilihan ketua iluni FISIP dapat dilihat di website ilunifisipui.org