Pilih Laman

Para pejabat departemen di FISIP UI hadir dalam acara Serah Terima Jabatan Pimpinan Departemen dan Pusat Kajian di lingkungan di FISIP UI. Acara yang diadakan pada Kamis (19/01) di Auditorium Juwono Sudarsono ini diselenggarakan sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan pejabat lama kepada FISIP UI selama masa jabatan kepemimpinan pada rentang periode 2012—2016, sekaligus sebagai ucapan selamat melaksanakan tugas bagi pejabat baru yang bertugas pada rentang periode 2016—2021.

Para pejabat baru dan lama tersebut meninggalkan serta menjabat berbagai jabatan di masing-masing departemen dan berbagai pusat kajian di FISIP UI. Jabatan tersebut antara lain Ketua Departemen, Sekretaris Departemen, Ketua Program Sarjana, Ketua Program Pascasarjana hingga jabatan ketua di masing-masing pusat kajian.

Artikel Lainnya:  Menumbuhkan Kampus Kepedulian, Inovasi Sosial serta Kewirausahaan Sosial

Sebagai ungkapan terima kasih, Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., menyerahkan sertifikat kepada para pejabat yang telah mengakhiri masa jabatannya. Sertifikat ini menjadi bentuk penghargaan fakultas kepada para pejabat yang telah mengemban tugas di masing-masing departemen dan pusat kajian.

Pada kesempatan ini pula, Dekan FISIP UI memaparkan Kontrak Kinerja Dekan FISIP UI 2016. Paparan tersebut berisikan target yang dicanangkan sejak satu tahun yang lalu serta realisasi pencapaiannya saat ini. Beberapa poin dalam kontrak kinerja antara lain mengenai prestasi akademik mahasiswa, sertifikasi dosen, serta publikasi ilmiah dalam jurnal internasional. Target-target tersebut berhasil dicapai bahkan dilampaui selama setahun ke belakang.

Artikel Lainnya:  Mahasiswa FISIP UI Raih Juara Debat di Padjadjaran Social and Political Days 2016

Dalam pidatonya, Dekan FISIP UI mengatakan bahwa para pejabat di FISIP UI harus selalu meningkatkan kinerja, terutama dalam mengejar prestasi di tingkat nasional maupun internasional demi terciptanya kampus FISIP UI yang memiliki kualitas lulusan yang berkualitas dan mampu berdaya bagi masyarakat sekitar. Acara yang dihadiri pula oleh para wakil dekan, Dewan Guru Besar Fakultas serta Senat Akademik Fakultas ini ditutup dengan foto bersama.