Pilih Laman

Dalam rangka mempersiapkan pemilihan Dekan FISIP UI periode 2017—2021, Panitia Seleksi Calon Dekan (PSCD) adakan sosialisasi bakal calon Dekan di Auditorium Gedung Komunikasi, Senin (21/8).  Bertemakan “Mengukuhkan Keberagaman dan Inklusivitas Melalui Demokrasi”, Dekan terpilih diharapkan mampu berkontribusi aktif dalam merespon tantangan kebangsaan yang sedang terjadi di Indonesia.

Dekan terpilih nantinya juga diharapkan mampu menyelesaikan masalah-masalah internal di FISIP UI yang memiliki tujuh departemen. Sumber daya manusia yang berwawasan global, kurikulum yang sesuai, dan sarana prasarana yang mutlak menjadi tantangan para calon dekan untuk membawa FISIP UI mampu bersaing di tingkat  global.

PSCD mendorong sebanyak mungkin kandidat untuk mendaftar, baik dari dalam maupun luar FISIP UI, sepanjang memenuhi kriteria yang ditentukan. Para perwakilan departemen yang hadir pada sosialisasi juga diharapkan mengirimkan perwakilan-perwakilan terbaiknya untuk menjadi calon Dekan FISIP UI selanjutnya.

Artikel Lainnya:  Dekan FISIP UI Tandatangani Letter of Intent Bersama Dekan FSBS Leiden University

Proses tahapan seleksi Calon Dekan FISIP UI sendiri berlangsung mulai 7 Agustus hingga 24 November 2017. Masa pengambilan, pengembalian, dan verifikasi dokumen berlangsung dari 7 Agustus hungga 25 Agustus. Sedangkan uji publik dan  debat kandidat akan dilaksanakan 4 hingga 15 September 2017 mendatang.

PSCD berjanji akan bekerja keras dengan prinsip professional, transparan, imparsial, dan adil dalam menjalankan tahapan seleksi. Masa kepengurusan PSCD FISIP UI berlangsung selama tiga bulan terhitung sejak 31 Juli 2017.