Pilih Laman

 

Alumni FISIP UI Angkatan 1997 adakan reuni untuk merayakan 20 tahun kebersamaan. Mengangkat tema “Memanggil Mantan”, reuni diadakan di selasar Gedung Nusantara pada Sabtu (9/9).

Reuni dihadiri mahasiswa dari 8 jurusan yang ada di FISIP angkatan 97. Hadir pula Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., untuk membuka acara. Reuni dimeriahkan dengan berbagai doorprize, pemutaran kembali video kenangan dan hiburan musik.

Tak sekadar reuni, angkatan 97 juga memberikan kontribusi kepada almamater. Mereka berhasil merenovasi toilet yang berada di kantin Taman Korea (Takor) menjadi lebih modern dan bersih. Dana dikumpulkan berasal dari sumbangan mahasiswa FISIP angkatan 97.

Penghormatan spesial juga diberikan kepada Bapak A.G. Soedibyo sebagai seseorang yang berkesan bagi angakatan mereka. Pak Dibyo terkenang sebagai sosok yang berhasil menyatukan angkatan mereka kala menjadi mahasiswa baru dengan tradisi paduan suara. Lagu-lagu yang lazim dibawakan Pak Dibyo dan tim paduan suara mahasiswa baru, seperti Gaudeamus Igitur, Selamat Datang Pahlawan muda, Hymne UI, Genderang UI, dan Keroncong Kemayoran, pun dinyanyikan bersama di tengah-tengah acara reuni.

Artikel Lainnya:  International Collaboration Class between FISIP UI & University of Melbourne