Pilih Laman

WhatsApp-Image-20160601Q

Dekan FISIP UI Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc.,menghadiri pertemuan dengan Vice President Tongji University China Dr. Jiang Bo yang digelar oleh Kantor Urusan Internasional UI di  Pusat Administrasi Universitas Indonesia (1/06). Selain itu turut hadir Kepala Kantor Urusan Internasional UI Prof. Melda Kamil Ariadno, S.H., LL.M., Ph.D.

Pertemuan ini dilakukan untuk proses penjajakan kerjasama internasional antara FISIP UI dengan Tongji University.  Kerjasama tersebut diantaranya pertukaran mahasiswa, pembahasan dan pengenalan Shanghai Jakarta Forum (yaitu ajang diskusi tentang berbagai topik aktual, dengan mengundang para pemimpin atau mantan pemimpin dunia, akademisi, pelaku usaha, pemerhati dan pakar), serta kerja sama di bidang lainnya.

Artikel Lainnya:  Communication in Action Hadirkan 3 Pengusaha Muda untuk Bahas Tips Menjadi Creativepreneur

Tongji University merupakan  salah satu dari universitas terkemuka yang langsung berada di bawah otoritas Kementerian Pendidikan di China, dengan sejarah yang panjang sejak tahun 1907. Setelah berkembang lebih dari 100 tahun, Tongji University telah tumbuh menjadi universitas komprehensif yang berorientasi riset.Tongji University aktif mendorong kerjasama internasional dan telah menjadi jendela penting bagi pertukaran internasional di bidang pendidikan, kebudayaan dan teknologi China.(Humas-FISIP UI)