Pilih Laman

Sesuai dengan kesepakatan Pemerintah Republik Indonesia dengan Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok (RRT) yang diwakilkan saat kunjungan Wakil Perdana Menteri Republik Rakyat Tiongkok, Y. M. Madam Liu Yandong pada Mei 2015 lalu ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI), Pemerintah RRT memberikan 35 komputer layar sentuh dan 20 laptop untuk FISIP UI.

Acara seremonial serah terima dan penandatanganan penerimaan hibah pendidikan komputer dan laptop tersebut berlangsung pada Selasa (23/8/2016) di Miriam Budiarjo Resource Center (MBRC), Kampus FISIP UI Depok. Penandatanganan penerimaan hibah dilakukan oleh Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc. (Dekan FISIP UI) dan Wang Liping (Minister Counsellor Kedutaan Besar Tiongkok di Indonesia), serta dihadiri oleh Prof. Isbandi Rukminto Adi, M.Kes., Ph.D. (Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan FISIP UI), Drs. Awang Ruswandi, M.Si. (Kepala UPMA & Kantor Data Akreditasi), Meidi Kosandi, S.IP., M.A., Ph.D. (Manajer Rispub), Drs. Dadang Sudiadi, M.Si. (Wakil Manajer Khusus Bidang Pengelolaan & Pemeliharaan), dan Rr. Satiti Shakuntala, M.Si. (Kepala Sekretariat).

Artikel Lainnya:  Penguatan Kelembagaan Koperasi Peternak Susu

Tiga puluh buah komputer layar sentuh yang ditempatkan di student corner MBCR FISIP UI dapat digunakan para mahasiswa dan pengunjung MBRC lainnya untuk mengakses internet. Lima komputer lainnya beserta laptop akan digunakan untuk mendukung keperluan birokrasi kepegawaian fakultas. Dengan adanya hibah pendidikan dari RRT ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam memfasilitasi kebutuhan mahasiswa dan pegawai FISIP UI.