Pilih Laman

 

BEM FISIP UI menyelenggarakan pesta apresiasi akhir tahun untuk menghargai kerja keras seluruh mahasiswa-mahasiswi FISIP dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan selama setahun terakhir. Acara bertajuk Fisipresiasi diadakan di Lapangan Parkir Psikologi pada Kamis (7/12).

Apresiasi diberikan kepada seluruh kontingen FISIP pada ajang perlombaan Olimpiade U, Olimpiade Ilmiah Mahasiswa UI, dan UI Art War di tingkat universitas. Tahun ini, FISIP berhasil meraih gelar Juara 1 UIAW, Juara 3 OIM UI, dan Finish di posisi ke 4 pada Olimpiade UI.

Mengangkat tema “Ekspresi Kawula Muda”, acara ini bernuansa tahun 90-an. Pada acara Fisipresiasi juga diputarkan video kontribusi mahasiswa selama satu tahun terakhir, penutupan kelompok pergerakan #SatuFisip, dan penutupan lemabaga dan himpunan jurusan se-Fisip.

Artikel Lainnya:  Mempelajari Kemampuan Wirausaha Martha Tilaar dalam Perkembangan Ekosistem Martha Tilaar Group

Acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu diskopantera, feast, dan penampilan dari kontingen FISIP UI untuk UIAW. Selain itu, mahasiswa Fisip, Kiel Dharmawel dan group band Popunked juga memeriahkan Fisipresiasi. Berbagai stand makanan, permainan seru, hidangan gratis, dan photo booth disediakan untuk seluruh mahasiswa yang datang.