Pilih Laman

Tim Hubungan Masyarakat (Humas) FISIP UI berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Tim Humas Fakultas di UI dengan Pengelolaan Sosial Media Terbaik. Penghargaan tersebut diberikan pada acara Malam Apresiasi Karya Kehumasan UI 2016 yang diselenggarakan pada Jumat (4/11/2016) di Hotel Santika, Depok. Atas prestasi itu, Tim Humas FISIP UI mendapatkan sertifikat penghargaan dan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 2.500.000.

Selain raihan membanggakan tersebut, Tim Humas FISIP UI juga menyabet peringkat dua pada Kategori Penyumbang Artikel Berita Terbanyak dan Pengelolaan Informasi Terbaik, serta nominasi pada kategori Website Terbaik dan Produk Ing Griya Terbaik.

Penghargaan sebagai Tim Humas dengan pengelolaan sosial media terbaik tentu bukan datang begitu saja. Secara umum, Humas FISIP UI bertugas mengelola semua akun FISIP UI di sosial media seperti Twitter dan Instagram  @FISIP_UI, serta laman situs web fisip.ui.ac.id. Tim Humas FISIP UI secara berkala memberikan informasi kepada khalayak yang ingin mengetahui seluk beluk mengenai FISIP UI. Berbagai acara seperti promosi doktor, prestasi mahasiswa, sampai dengan kegiatan-kegiatan sivitas akademika FISIP UI disebarkan melalui berbagai akun media sosial tersebut.

Artikel Lainnya:  LIFE AFTER CAMPUS; Follow Your Passion

Informasi yang dibagikan di semua platform media sosial tersebut memang merupakan informasi yang dibutuhkan oleh khalayak. Salah satu buktinya adalah semakin meningkatnya pengikut akun sosial media FISIP UI. Terhitung sampai dengan hari ini, akun Twitter @FISIP_UI diikuti oleh lebih dari 10.500 pengikut. Sementara itu, followers @FISIP_UI di Instagram mencapai 1.472 pengikut.

Humas FISIP UI tidak pernah berhenti berusaha untuk menyajikan informasi terbaik kepada publik. Melalui artikel di website, cuitan di Twitter, gambar di Instagram serta video di YouTube, Humas FISIP UI akan berusaha melayani kebutuhan informasi baik untuk sivitas akademika FISIP dan Universitas Indonesia, serta masyarakat secara umum.