Pilih Laman

Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP Universitas Indonesia (HIMPIKS) menyelenggarakan Gathering Social Welfare Familly FISIP UI 2015 (GRAMMY) yang merupakan ajang silaturahmi dan sharing antara Alumni, Dosen, dan Mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP UI. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu (12/09/2015) di Gedung Nusantara 2, FISIP UI Depok. Rangkaian kegiatan diisi dengan mini talk show bertemakan “Masa Depan Pembangunan Kesejahteraan Sosial di Indonesia” dengan pembicara A.H Maftuchan (Program Manager theprakarsa.org), Jeanne Noveline Tedja (Mantan Anggota DPRD Kota Depok), dan Sidi Rana Menggala (Sustainable Professional). Ketiga narasumber tersebut memaparkan kondisi pembangunan sosial Indonesia saat ini serta melihat ke depan arah pembangunan Indonesia melalui program sustainable development.

Prof. Dr. Bambang Shergi Laksmono, M.Sc., selaku Ketua Program Pasca Sarjana Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP UI menyatakan harapannya melalui kegiatan ini yakni baik Akademisi, Praktisi, dan Mahasiswa Pasca Sarjana dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pembangunan kesejahteraan sosial serta menjadikan nilai kualitas hidup menjadi arus utama dalam pembangunan sosial.

Artikel Lainnya:  Meninjau Pembangunan Papua melalui perspektif sosial budaya

HIMPIKS FISIP UI merupakan Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP Universitas Indonesia terdiri dari Akademisi, Praktisi, dan Mahasiswa yang ingin memberikan kontribusi dalam perkembangan ilmu kesejahteraan sosial.