Pilih Laman

Sebanyak 25 mahasiswa FISIP UI yang tergabung dalam kontingen Misi Budaya Komunitas Tari FISIP (KTF) akan bertolak ke Turki pada Kamis malam (5/7). Pagi hari sebelum keberangkatan, Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., melepas kontingen tersebut bersama Koordinator Kemahasiswaan FISIP UI, Bhakti Eko Nugroho, S.Sos, M.A., dan perwakilan orangtua. Pelepasan tersebut berlangsung di selasar Gedung A FISIP UI dengan agenda berupa penyampaian ucapan selamat dan pesan dari Dekan FISIP UI dan perwakilan orangtua mahasiswa serta penyerahan simbolik bendera Indonesia Kontingen Misi Budaya kepada Dekan FISIP UI.

“Selamat jalan, selamat berkompetisi, dan selalu jaga kekompakan kalian di sana. Ingat, kalian bukan hanya berkompetisi, tetapi kehadiran kalian disana juga sebagai bentuk diplomasi Indonesia melalui seni dan budaya” pesan Dekan FISIP UI.

Selama satu bulan ke depan, kontingen ini akan mengikuti kompetisi tari di dua negara yang berbeda, yakni “32nd International Golden Karagooz Folk Dance Competition” di Turki dan “International Folklore Festival” di Bulgaria.

Artikel Lainnya:  Communication in Action Hadirkan 3 Pengusaha Muda untuk Bahas Tips Menjadi Creativepreneur