Pilih Laman

Kamis (22/3), bertempat di Taman Tunas Bangsa, Forum Lembaga Mahasiswa se-FISIP menyelenggrakan peluncuran akbar #SatuFISIP. Acara ini bertujuan sebagai launching dan perkenalan lembaga-lembaga mahasiswa yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Himpunan Mahasiswa Jurusan, Badan Otonom (BO), Badan Semi Otonom (BSO), maupun komunitas yang ada di FISIP UI.

Peluncuran akbar #SatuFISIP diresmikan langsung oleh Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., dan koordinator kemahasiswaan FISIP UI, Bhakti Eko Nugroho, S.Sos., M.A.

Mengangkat tema “FISIP Punya Kita”, panitia menekankan pada rasa kebersamaan dan relasi antar lembaga.

“Nilai yang kita bawa pada tahun ini adalah nilai kehangatan. Kami berharap bahwa nilai kehangatan itu bisa menjadi titik ukur dimana kita bisa saling bersama dan menjalin relasi antar sesama lembaga mahasiswa,” kata Ketua Pelaksana Peluncuran Akbar #SatuFISIP Rivo Alfahrezy.

Artikel Lainnya:  Departemen Ilmu Hubungan Internasional terima Kunjungan Universiti Malaysia Serawak

Pada acara ini, setiap lembaga kemahasiswaan di FISIP UI mengenalkan tujuan, nilai, program kerja, hingga kepengurusan masing-masing. Acara turut dimeriahkan oleh penampilan dari Komunitas Tari FISIP (KTF) Radha Sarisha dan Komunitas Musik FISIP (KMF).