Pilih Laman

Selasa (22/08), FISIP UI menggelar peresmian ruang H-205 sebagai hasil kerjasama program Adopsi Kelas antara FISIP UI dengan Alumni FIS UI angkatan ’77. Program Adopsi Kelas adalah program renovasi infrastruktur kelas yang dimiliki FISIP bekerjasama dengan alumni. Dalam acara ini, turut hadir Rektor Universitas Indonesia, Prof. Muhammad Anis, M.Met, Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., Caretaker Ketua ILUNI FISIP UI, Bambang Soeroso, dan alumni FIS UI angkatan ’77.  Dalam sambutannya, Dekan FISIP UI mengucapkan ungkapan terima kasih kepada alumni FIS UI angkatan ’77 atas kontribusinya untuk ikut membangun infrastruktur kelas yang ada di FISIP UI.

“Ya melalui program adopsi kelas ini juga diharapkan mampu membangun connectivity antara alumni per angkatan, mahasiswa, dosen, dan almamater serta memiliki nilai yang luar biasa bermanfaatnya” tuturnya.

Renovasi yang dilakukan pada ruang H.205 meliputi penggantian whiteboard menjadi glassboard, penambahan mini stage pada bagian depan kelas, penggantian meja dosen, pembaruan aksen keramik, pembaruan plafon dan pengecatan ulang. Secara keseluruhan, Renovasi kelas H-205 sangat menunjang kenyamanan dalam aktivitas belajar mengajar di FISIP UI

 

Artikel Lainnya:  Tiga Mahasiswa FISIP UI Ikuti Program Write to China