Select Page
Dosen dan Tenaga Kependidikan FISIP UI Menerima Tanda Kehormatan Makara Dharma Bhakti

Dosen dan Tenaga Kependidikan FISIP UI Menerima Tanda Kehormatan Makara Dharma Bhakti

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) menyelenggarakan acara Penganugerahan Tanda Kehormatan Makara Dharma Bhakti Rektor Universitas Indonesia secara pada Sabtu (04/09). Sebanyak 43 Dosen dan 57 Tenaga Kependidikan menerima Tanda Kehormatan ini. Tanda kehormatan ini merupakan bentuk perhatian Universitas Indonesia terhadap para Pegawai UI yang memiliki loyalitas, kinerja dan pengabdian bekerja di UI selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Acara ini dilakukan secara daring melalui Zoom dan secara langsung di Auditorium Juwono Sudarsono yang di hadiri oleh Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc. (Dekan FISIP UI), Awang Ruswandi, M.Si.(Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum) Riaty Raffiudin, Ph.D. (Manajer Sumber Daya Manusia) serta lima perwakilan penerima Tanda Kehormatan Makara Dharma Bhakti, yaitu:

  1. Syahdirin (Tenaga Kependidikan 30 tahun)
  2. Tony Rudyansjah, M.A. (Dosen 20 Tahun)
  3. Sri Herawati, S.E. (Tenaga Kependidikan 20 tahun)
  4. Indera Ratna Irawati, M.A. (Dosen 10 tahun)
  5. Dwi Febi Satrio Nugroho, S.Sos. (Tenaga kependidikan 10 tahun)

Dekan FISIP UI Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para penerima Tanda Kehormatan Makara Dharma Bhakti dan terimakasih atas pengabdiannya.

“Para penerima Tanda Kehormatan telah mengabdikan tenaga, waktu dan pikirannya untuk Universitas Indonesia khususnya di FISIP UI, saya yakin selama bapak dan ibu berkarier disini tidak pernah terpikirkan adanya Tanda Kehormatan seperti ini, semuanya dikerjakan dengan tulus dan ikhlas sebagai tanggung jawab. Tentu penghargaan ini secara material tidak ada nilainya tapi nilai yang dikandung penghargaan tersebut adalah bentuk penghormatan dari UI atas semua yang bapak dan ibu berikan bagi institusi” ujar Dekan FISIP UI.

Sebagai penutup Dekan FISIP UI berharap semoga dengan pemberian Tanda Kehormatan ini bapak dan ibu terus bersemangat memacu karya dan kinerjanya untuk memberikan yang terbaik bagi Universitas Indonesia dan FISIP UI.

Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

FISIP UI menyelenggarakan upacara penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya tahun 2019 (27/09). Penganugerahan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap para ASN yang memiliki loyalitas, kinerja dan prestasi yang baik diwujudkan dengan pemberian berbagai penghargaan, salah satunya adalah dengan pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di bedakan menjadi 3 macam yaitu, masa kerja sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc (Dekan FISIP UI) menyerahkan Satyalancana Karya Satya tahun 2019 kepada:

Satyalancana Karya Satya 30 tahun

  1. Prof. Dr. Valina Singka, M.Si dengan Surat Keputusan Presiden NOMOR 77/TK/TAHUN 2019
  2. Dra. F. Fentiny, M.A., Ph.D dengan Surat Keputusan Presiden NOMOR 77/TK/TAHUN 2019
  3. Dr. Mohammad Kemal Dermawan, M.Si dengan Surat Keputusan Presiden NOMOR 77/TK/TAHUN 2019
  4. Dra. Chusnul Mariyah, Ph.D dengan Surat Keputusan Presiden NOMOR 77/TK/TAHUN 2019
  5. Dra. Dwi A. Chandra Sekar, M.Si dengan Surat Keputusan Presiden NOMOR 77/TK/TAHUN 2019

Satyalancana Karya Satya 20 tahun

  1. Drs. A.G. Sudibyo, M.Si dengan Surat Keputusan Presiden NOMOR 77/TK/TAHUN 2019
  2. Drs. Eko Hariyanto, M.Si dengan Surat Keputusan Presiden NOMOR 29/TK/TAHUN 2019
  3. Drs. Hari Nugroho, M.A dengan Surat Keputusan Presiden NOMOR 77/TK/TAHUN 2019

“Universitas Indonesia khususnya saya selaku Dekan menyampaikan terimakasih dan penghargaan tinggi atas apa yang selama ini telah bapak dan ibu lakukan selaku dosen, semoga penghargaan yang diterima ini dapat menambah semangat dan motivasi”, ujar Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc (Dekan FISIP UI).