Pilih Laman

Memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), masyarakat Indonesia semakin tertantang untuk terus berpacu meningkatkan daya dan kemampuan dalam menghadapi keketatan persaingan MEA. Salah satu industri yang turut berkompetisi dalam laju MEA adalah industri kreatif. Dengan berlakunya MEA, membuka peluang besar bagi para pelaku industri kreatif untuk mendulang keuntungan dari semakin terbukanya pasar ASEAN.

Bersinergi dengan upaya memperkuat ilmu yang telah didapat selama masa studi di FISIP UI dan guna memperluas jaringan sosial serta mempersiapkan diri dalam era MEA, pada Senin (25/4/2016) beberapa peserta Pekan Komunikasi FISIP UI 2016 mengikuti Company Visit Adwar ke kantor Ogilvy & Mather Indonesia. Ogilvy & Mather Indonesia merupakan salah satu perusahaan Marketing Communication/ Advertising Agency yang berlokasi di Senayan, Jakarta.

Company Visit ini adalah bagian dari rangkaian Pekan Komunikasi 2016. Kegiatan pada company visit meliputi pengenalan dunia kerja advertising agency, penjelasan day-to-day job description pada kantor advertising agency, dan mini-workshop dengan tema tren dunia periklanan. Pada kegiatan ini juga dibuka drop CV box, yakni pembukaan kesempatan bagi mahasiswa UI dan peserta Adwar 2016 untuk mendapatkan peluang magang di Ogilvy & Mather Indonesia.

Artikel Lainnya:  Penguatan Kelembagaan Koperasi Peternak Susu