Pilih Laman

Prof. Isbandi Rukminto Adi, P.hD., dan Dr. Titi Muswati Putranti mengakhiri jabatannya sebagai Wakil Dekan setelah menempuh masa bakti 2014-2018. Selanjutnya, Dekan Dr. Arie Setiabudi Soesilo akan menjalani masa bakti priode keduanya didampingi Wakil Dekan Bidang Pendidikan dan Penelitian adalah Prof. Dr. Doddy Prayogo, MPSt., serta Drs. Awang Ruswandi, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Ventura, dan Administrasi Umum. Pisah sambut dilakukan di Auditorium Juwono Sudarsono FISIP UI pada hari Selasa (27/2).

“Terimakasih dan penghargaan tinggi saya sampaikan untuk Prof. Isbandi dan Ibu Titi,” kata Dekan Arie Setiabudi Soesilo dalam sambutannya.

Acara pisah sambut dihadiri staf pengajar dan karyawan dari seluruh departemen yang ada di FISIP serta perwakilan Iluni FISIP UI.

Artikel Lainnya:  Penandatanganan MoU dengan Northern Illinois University

Selanjutnya, Prof Isbandi akan melanjutkan tugasnya sebagai guru besar dan profesor di Departemen Ilmu Kesejahteraan Sosial, sedangkan Ibu Titi Muswati akan kembali sebagai pengajar di Fakultas Ilmu Administrasi yang sebelumnya menjadi salah satu departemen di FISIP UI.

Wakil Dekan Bidang 1 yang baru, Prof. Doddy Prayogo adalah guru besar Departemen Sosiologi. Beliau telah baergabung sebagai staf pengajar di FISIP UI sejak tahun 1990. Sebelumnya ia menempuh studi S1-nya di Universitas Indonesia lulus tahun 1989, lalu melanjutkan studi master di University of Queensland, Australia di tahun 1996. Selanjutnya ia meraih gelar doktoral dari Universitas Indonesia di tahun 2007. Dia aktif meneliti CSR untuk Lab Sosio-UNDP dan menjadi anggota Dewan Guru Besar FISIP UI.

Artikel Lainnya:  Effective Self Management Training bagi Karyawan FISIP UI

Sedangkan Drs. Awang Ruswandi merupakan dosen Departemen Ilmu Komunikasi yang sebelumnya menjadi ketua Unit Penjaminan Mutu Akademik FISIP UI. Sebelumnya, beliau aktif sebagai jurnalis untuk ASRI Magazine (1983-1984), Warta UI (1983-1991) dan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Komunikasi Massa (1995), serta beberapa media. Drs. Awang Ruswandi juga pernah menjadi koordinator penelitian dan training program Pusat Kajian Komunikasi, Kepala Program Diploma Komunikasi di tahun 2004-2008, dan Sekretaris Departemen Komunikasi sejak tahun 2008.