Pilih Laman

Carefour

PT Trans Retail Indonesia membuka ‘gerai’ mini sehari di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI). Program bernama Carrefour Goes to Campus ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis FISIP UI ke-46 dan UI ke-64. Bazaar ini dilakukan di halaman depan Gedung A Kampus FISIP UI (3/03).

Tidak kurang 800 item, seperti berbagai kebutuhan sehari-hari, makanan dan barang elektronik dijual. Barang didatangkan Carrefour dari tiga gerai, yakni dua dari Carrefour Cibinong dan Carrefour BSD.
Dekan FISIP UI, Dr.Arie Setiabudi Soesilo,M.Sc mengatakan bahwa bazar ini diharapkan mampu meningkatkan semangat kerja sivitas FISIP UI, khususnya karyawan golongan rendah.

Sedangkan Corporate Affair Director Trans Retail Indonesia RM Adji Srihandoyo mengatakan, kegiatan itu merupakan satu bentuk langkah Carrefour mensinergikan pendidikan dan bisnis. Ini bisa menjadi model untuk sinergi yang lebih baik.Apa yang dilakukan Carrefour dengan cara ini adalah mendekatkan diri dengan konsumen. Tentunya dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan yang di gerai.
Disamping itu juga, Carrefour memberikan harga khusus paket sembako bagi karyawan golongan rendah di FISIP UI. Dan Ini merupakan salah satu bagian program CSR Carrefour.

Artikel Lainnya:  Mengawal Pilkada 2018 yang Damai dan Bebas Konflik SARA