Pilih Laman

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UI kembali menyelenggarakan talkshow inspiratif bertajuk Communication in Action (Comminact). Acara diadakan di Auditorium Gedung M pada Sabtu, (18/11) dan terbuka bagi masyarakat umum.

Mengangkat tema-tema yang dekat dengan kehidupan masyarakat, di penyelenggaraanya yang ke-4 pada tahun ini, Comminact mengangkat tema creativepreneur dengan sub tema See Possibility in Impossibility.

Melalui talkshow ini, Comminact ingin mengajak Actionners agar dapat melihat peluang-peluang yang ada di dalam kehidupan sehari-harinya untuk dijadikan sebuah peluang bisnis,” kata Fia, Humas Comminact melalui press release kepada media.

Tiga pengusaha muda dihadirkan sebagai pembicara. Pembicara pertama, yaitu Ogiv Ghifari sebagai Co-Founder dari Woodka (bisnis jam tangan kayu). Ia membahas mengenai penjelasan singkat dari bisnis Woodka yang bertujuan untuk membawa kebudayaan dan seniman lokal Indonesia di bisnis jam tangan kayunya. Ogiv juga memberikan tips-tips untuk memulai suatu bisnis, dari realisasi ide, vendor, dan memilih partner bisnis.

Co-Founder PUYO dessert, Adrian Christopher Agus dan Founder  Sate Taican Goreng yang juga seorang influencer di media sosial Instagram, Niko “Okin” Al Hakim juga hadir untuk berbagi cerita, tips, dan pengalaman mendirikan usaha di usia muda. Ketiga pembicara juga membahas mengenai praktek dari target marketing sebagai salah satu landasan utama dalam melakukan bisnis.

Artikel Lainnya:  Department of Communications Holds International Conference on Freedom of Expression