Pilih Laman

Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sebagai forum pertukaran informasi antar pimpinan fakultas, pada Rabu, 18 Maret 2015, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Pimpinan Lengkap (Rapimkap).

Bertempat di Auditorium Junowo Sudarsono, Kampus FISIP UI, Rapimkap dihadiri oleh Pejabat Rektor UI, Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met., Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Bambang Wibawarta, S.S., M.A., Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan, dan Administrasi Umum, Dr. Adi Zakaria Affif, Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan, dan Kerja Sama Industri, Prof. Dr. dr. Siti Setiati, Sp.PD(K), dan para dekan serta wakil dekan setiap fakultas di Universitas Indonesia (UI).

Artikel Lainnya:  Sosialisasi Kegiatan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Baru FISIP UI

Rapimkap kali ini menginformasikan tentang jalur penerimaan mahasiswa baru di UI yang dijelaskan langsung oleh Kepala Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru, Emil Budianto. Selain itu, pembahasan Rapimka juga mengangkat isu seputar upaya peningkatan keamanan dan keselamatan sivita akademika di lingkungan UI, serta koordinasi pengelolaan administrasi antara fakultas dan Pusat Administrasi Universitas.

Pada kesempatan ini, Dekan FISIP, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc. dan Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan,Dra. Junaiti Sahar, S.Kp., M.App.Sc., Ph.D, berkesempatan untuk mempresentasikan implementasi Tridarma Perguruan Tinggi di fakultas masing-masing.