Pilih Laman

Liga FISIP UI 2018 akhirnya telah menyelesaikan acaranya pada Senin (23/4) lalu. Liga FISIP yang ketiga ini terdiri dari dua cabang olahraga yaitu basket dan futsal yang telah dilaksanakan dari 6 April sampai 23 April. Untuk cabang basket telah dilaksanakan pada tanggal 6 April – 16 April 2018 di Gymnasium UI, dan untuk cabang futsal pada tanggal 17 April – 23 April 2018 di Tifosi Sport Center.

Hasil dari cabang basket putra dimenangkan oleh FIO UNJ sebagai juara 1, FIKOM UIU sebagai juara 2, dan FIABIKOM Atmajaya sebagai juara 3, Adapun Most Valuable Player (MVP) dari basket putra diperoleh oleh Bobby Gillian Wibisono dari FIO UNJ. Kemudian untuk basket putri dimenangkan oleh FISIP UB sebagai juara 1, FH UI sebagai juara 2, dan FISIP UI sebagai juara 3. MVP dari basket putri diperoleh oleh Fidela Faustina dari FH UI.

Artikel Lainnya:  Kebijakan Perlindungan Sosial Bagi Masyarakat Miskin

Hasilnya, futsal putra dimenangkan oleh FIO UNJ sebagai juara 1, FISIP UKI sebagai juara 2, dan FISIP UNHAS sebagai juara 3. MVP dari futsal putra ini diperoleh oleh Septian Alwi dari FIO UNJ. Berikutnya yaitu futsal putri dimenangkan oleh FISIP UB sebagai juara 1 dan FIB UNDIP sebagai juara 2. MVP dari futsal putri yaitu Rizki Nur Latifa dari FISIP UB.