Pilih Laman

Jumat (26/02), kepengurusan ILUNI FISIP UI masa bakti 2018-2021 resmi dilantik di Auditorium Juwono Sudarsono. Setelah melewati rangkaian kegiatan pra-musyawarah dan musyawarah pemilihan ketua ILUNI FISIP UI yang diadakan pada Desember dan Januari lalu, S. Binsar M. L. Tobing terpilih untuk mengetuai kepengurusan ILUNI FISIP UI masa bakti 2018-2021 ini. Pelantikan ini dihadiri oleh ketua umum ILUNI UI, Arief Budhy Hardono; Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc; dan Ketua caretaker ILUNI FISIP UI, Bambang Soeroso.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan semua pihak yang telah memberikan amanah menjadi ketua ILUNi FISIP UI masa bhakti 2018-2021. Tentu kita harus bersama –sama membangun organisasi dan berkarya untuk membangun FISIP UI tercinta”, terang Binsar Tobing.

Artikel Lainnya:  Seminar Internasional: Menelaah Prinsip “Bebas dan Aktif” dalam Politik Luar Negeri Indonesia

Bersama para pengurus lainnya, Binsar Tobing ingin berfokus pada penguatan database dan konsolidasi alumni di tahun pertama masa baktinya. Disusul dengan rencana kolaborasi bersama fakultas untuk membuat agenda bersama pada tahun kedua.

“Untuk tahun ketiga dan seterusnya tinggal memperkuat pondasi organisasinya, AD/ART dan sistem pendanaan, maka bangunan organisasi akan dicintai anggotanya”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Arief Budhy juga menyampaikan kegembiraan dan dukungannya atas dilantiknya kepengurusan ILUNI FISIP UI periode 2018-2021.

“Akhirnya striker buat ILUNI UI kita dapatkan hari ini. Buat ILUNI UI, ILUNI FISIP UI adalah striker. Apabila kita umpamakan, ILUNI adalah tim sepakbola. FT UI dan Fakultas Kedokteran mungkin bisa jadi kiper, jadi back. Fakultas Ekonomi mungkin bisa jadi wing kiri dan wing kanan, tetapi sejak saya menjadi mahasiswa dulu menjadi ketua senat bersama yang lain, FISIP UI selalu menjadi striker bagi UI” ujar Arief Budhy.

Artikel Lainnya:  FISIP UI Selenggarakan PSAF untuk Mahasiswa Baru Pascasarjana