Pilih Laman

Setelah berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan penguji, Rabu (3/6/2015), Irwa Rochimah meraih gelar doktor di bidang Ilmu Komunikasi. Disertasi yang diajukan Irwa berjudul “Dinamika Kelompok Kepemilikian Media sebagai Proses Strukturasi dalam Industri Media di Indonesia.”

Disertasi ini membahas tentang industri media radio siaran yang keberadaannya tidak lepas dari pengaruh dinamika industri media secara keseluruhan. Perubahan yang terjadi pada industry media akan mempengaruhi para pelaku industri radio. Demikian pula sebaliknya, perkembangan bisnis radio akan mempengaruhi berbagai aspek dalam industri media.

Hadir sebagai ketua sidang, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc. Promotor dalam sidang doktor Irwa adalah Prof. Dr. Ilya R. Sunarwinadi, M.Si., sedangkan yang menjadi kopromotor 1 adalah Dr. Pinckey Triputra, M.Sc. dan kopromotor 2 adalah Prof. Dr. Billy K. Sarwono, M.A. Sementara itu, anggota penguji terdiri dari Prof. Alois Agus Nugroho, Ph.D., Prof. Zulhasril Nasir, Ph.D., Prof. Sasa Djuarsa Sendjaja, Ph.D., dan Dr. Ade Armando,M.S.

Artikel Lainnya:  Olimpiade Ilmu Sosial FISIP UI ke-13