Select Page

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP UI) melakukan acara pelantikan wakil dekan periode 2022-2026 secara hybrid di Auditorium Juwono Sudarsono dan disiarkan melalui Zoom. Dalam acara ini hadir rektor UI, dekan FISIP UI serta wakil dekan FISIP UI terdahulu, Prof. Dr. Dody Prayogo selaku Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan dan Awang Ruswandi, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum FISIP UI.

Sebagai pengganti wakil dekan terdahulu, yaitu Nurul Isnaeni, Ph.D. sebagai Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan serta Dr. Jajang Gunawijaya sebagai Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum FISIP UI masa bakti 2022-2026.

Harapan dekan Prof. Aji adalah para wakil dekan yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan baik untuk memajukan FISIP UI, terutama dalam pelayanan akademik, pengabdian masyarakat dan dalam pengembangan keilmuan. Kemudian juga kita dapat mempersiapkan diri menyambut era baru post pandemic untuk bisa bekerja keras dan memberikan pelayanan akademik yang terbaik untuk sivitas akademika FISIP UI.