Pilih Laman

Kamis (07/12), FISIP UI menggelar acara pelepasan purnabhakti bagi dosen FISIP UI yang telah memasuki masa pensiun. Bertempat di Auditorium Komunikasi, acara ini dihadiri oleh Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., bersama Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Titi Muswati Putranti, M.Si. Hadir pula Ketua Departemen Antropologi, Dr. Tony Rudyansjah, MA., Ketua Departemen Ilmu Kesejahteraan Sosial, Dr. Johanna Debora Imelda, M.A., Ketua Departemen Ilmu Politik, Julian Aldrin Pasha, M.A., Ph.D.,serta Ketua Departemen Ilmu Komunikasi, Dr. Pinckey Triputra, M.Sc.

Dalam kesempatan kali ini, empat dosen yang diberikan apresiasi atas dedikasinya selama menjadi pengajar di FISIP UI adalah Dra. Suzie Sri Suparin S Sudarman, M.A. (Ilmu Hubungan Internasional), Drs. Johanes P. Hanneman S., M.Phil., Ph.D. (Sosiologi), Prof. Amir Santoso, M.Sc., Ph.D. (Ilmu Politik), dan Alm. Prof. Sasa Djuarsa Sendjaja, M.A. (Ilmu Komunikasi).

Artikel Lainnya:  Prof. Juwono Soedarsono hibahkan 878 koleksi buku untuk MBRC

Prof. Amir Santoso dalam sambutannya mewakili rekan-rekannya menyampaikan rasa terima kasih atas persahabatan yang telah terjalin selama ini dan apresiasi yang diberikan kepada dirinya dan rekan-rekannya.

“Mudah-mudahan kita semua masih diberikan kesehatan dan umur yang cukup untuk tetap melanjutkan pengabdian di UI. Terima kasih juga untuk pak Julian yang memberikan kepercayaan saya untuk mohon izin melanjutkan pengabdian di UI, terutama untuk ketemu mahasiswi-mahasiswi”, tutup Prof. Amir dengan kelakar khasnya.