Pilih Laman

Pengabdian Masyarakat kembali dilakukan oleh FISIP UI untuk para Mahasiswa baru nya. Kegiatan pembekalan dilakukan di Gedung E kampus FISIP UI (19/09). Pembekalan ini dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan Prof. Isbandi Rukminto Adi, Ph.D, Manajer Riset, Publikasi Ilmiah dan Pengabdian Masyarakat Meidi Kosandi, Ph.D, serta para Supervisor Pengabdian Masyarakat Mahasiswa baru FISIP UI.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini mempunyai tajuk “Membangun Kepedulian Mahasiswa Baru dengan Sumbangsih nyata pada Masyarakat”. Wakil Dekan bidang Pendidikan, Penelitan dan Kemahasiswaan Prof. Isbandi Rukminto Adi, Ph.D mengatakan bahwa UI mempunyai kontribusi secara signifikan dalam penguatan pembangunan bangsa dan negara , serta untuk mewujudkan misi UI sebagai world class University yang mengembangkan dan mengunggulkan jati diri sebagai bangsa Indonesia.

Artikel Lainnya:  Sidang Promosi Doktor: Irwa Rochimah (Program Studi Ilmu Komunikasi)

Tujuan dari pelaksanaan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Baru ini adalah (1) menunjukkan kepedulian dan pengabdian UI pada masyarakat; (2) menjalin kerja sama antara UI dengan masyarakat lingkungan kampus UI; (3) memupuk kepekaan dan kepedulian mahasiswa akan kondisi lingkungan dan masyarakat di sekitarnya; (4) memupuk jiwa pengabdian kepada masyarakat pada diri mahasiswa. Wilayah sasaran dari Pengabdian masyarakat ini adalah dua kecamatan yakni Kecamatan Beji (Kelurahan Kukusan, Kelurahan Pondok Cina, dan Keluarahan Kemiri Muka), Kecamatan Pancoran Mas (Kelurahan Depok, Kelurahan Depok Jaya, Kelurahan Pancoran Mas).