Pilih Laman

FISIP UI kembali memasuki periode pemilihan ketua lembaga kemahasiswaan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan BPM (Badan Perwakilan Mahasiswa) untuk periode kepengurusan tahun 2015 yang mendatang. Pemilihan yang berlangsung setahun sekali ini masing-masing akan mencari satu ketua dan wakil ketua BEM dan anggota umum BPM yang akan menyelenggarakan program-program bagi dunia kemahasiswaan FISIP UI nantinya.

KPR (Komisi Pemilihan Raya) selaku panitia yang telah ditunjuk oleh BPM periode 2014 selaku paitia penyelenggara pemira telah mempersiapkan rangkaian acara pemilihan raya bagi mahasiswa FISIP UI. Dari hasil pendaftaran dan verifikasi dokumen telah bulat menetapkan lima nama yang akan menjadi kandidat yang akan dipilih nantinya. Dari kandidat tersebut terbentuk komposisi berupa dua pasang calon ketua dan wakil ketua BEM serta satu kandidat anggota umum BPM. Nama-nama tersebut masing-masing adalah Edbert Gani dan Rinaldi Ikhsan dari pasangan nomer urut satu, serta Faris Muhammad Hanif dan Prima dari pasangan nomer urut dua calon dan wakil ketua BEM FISIP, dan juga Raden Fajar Umar sebagai calon anggota umum BPM FISIP.

Artikel Lainnya:  FISIP UI Jajaki Kerjasama dengan Beberapa Universitas di Amerika Serikat

KPR telah menetapkan rangkaian acara pemilihan raya dimulai dari pendaftaran dan verifikasi berkas, debat panelis, debat kandidat, eksplorasi kandidat, serta kampanye terbuka dari tanggal 13 November hingga tanggal 5 Desember. Setelah itu pemilihan akan dibuka dari tanggal 7 Desember hingga perhitungan suara pada tanggal 12 Desember mendatang.