Pilih Laman

Setelah berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan penguji, Senin (26/5/2015), Syahrul Aminullah meraih gelar doktor di bidang Ilmu Administrasi. Disertasi yang diajukan Syahrul berjudul “Scenario Planning Anggaran Penelitian dan Pengembangan Indonesia Tahun 2035 .”

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan mengapa alokasi anggaran penelitian dan pengembangan iptek di Indonesia sangat rendah serta menganalisis strategi kebijakan anggaran penelitian dan pengembangan iptek Indonesia jangka panjang dengan menggunakan scenario planning.

Hadir sebagai ketua sidang, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc. Promotor dalam sidang doktor Syahrul adalah Prof. Dr. Eko Prasojo Mag. rer. Publ., sedangkan yang menjadi kopromotor adalah Dr. Roy Valiant Salomo, M.Sc.. Sementara itu, anggota penguji terdiri dari Prof. Dr. Ir. Benyamin Lakitan, M.Sc., Prof. (Riset) Dr. Lukman Hakim, M.Sc., Prof. Dr. Martani Huseini., Prof. Dr. Irfan Ridwan Maksum, M.Si., Prof. Dr. Azhar Kasim, M.P.A., dan Dr. Retno Kusumastuti, M.Si.

Artikel Lainnya:  Sidang Promosi Doktor: Desideria Lumongga Dwihadiah (Program Studi Ilmu Komunikasi)