Pilih Laman

IMG_4017
Dr. Arie Setiabudi Soesilo, MSc terpilih menjadi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) periode 2013-2017, Arie menggantikan Prof.Dr. Bambang Shergi Laksmono, MSc yang telah habis masa jabatannya. Penentuan terpilihnya Dekan FISIP UI itu oleh tim penguji yang terdiri atas Pejabat Rektor UI Prof Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met; Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof.Dr.Bambang Wibawarta,S.S.,M.A; Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan, dan Kerjasama Industri Prof.Dr.dr.Siti Setiati,SpPD; serta Sekretaris Universitas Prof.Dr.Ir.Tommy Ilyas, M.Eng.
Arie Soesilo beserta dua kandidat Calon Dekan lainnya telah mengikuti proses assesment tingkat Universitas untuk menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI), diantaranya, Bagus Aryo.Ph.D. (Staf Pengajar Departemen Ilmu Kesejahteraan Sosial) dan Dr.Drs.Fredy BL Tobing, M.Si (Staf Pengajar Departemen Hubungan Internasional).
Sementara itu, Arie Soesilo sebagai Dekan FISIP UI terpilih mengungkapkan, bahwa dirinya akan mengutamakan pada peningkatan kinerja akademik, baik itu akreditasi program studi, riset, pengajaran dan pengabdian masyarakat serta peningkatan produksi publikasi jurnal internasional oleh para mahasiswa maupun staf pengajar di lingkungan fakultas.
Selain itu juga akan meningkatkan mutu pelayanan akademik serta mengembangkan kompetensi SDM dosen, mahasiswa dan staf administrasi menjadi lebih profesional dalam lingkungan yang kolegial, menyenangkan dan produktif dan mengembangkan sistem administrasi & keuangan di tingkat fakultas yang transparan dan akuntable.
Rektor UI Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met pada 20 desember 2013 yang lalu resmi melantik Dr.Arie Setiabudi Soesilo,M.Sc sebagai Dekan FISIP UI bersama delapan Dekan baru dan satu Ketua Program Pasca Sarjana Universitas Indonesia periode 2013-2017.
Kemudian setelah pelantikan tersebut dilanjutkan dengan acara lepas sambut yang bertempat di Auditorium Juwono Sudarsono. Lepas sambut tersebut dilakukan dari Dekan periode sebelumnya yakni Prof.Dr.Bambang Shergi Laksmono, M.Sc kepada Dr.Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc. Lepas sambut Dekan FISIP UI tersebut dihadiri oleh para Dosen, dan karyawan FISIP UI.

Artikel Lainnya:  Berlatih Seni Pertunjukan Teater Melalui Gelmab 2017