Pilih Laman

Selasa (17/11/2015), bertempat di Balai Sidang UI diselenggarakan acara tahunan seni terbesar di Universitas Indonesia, “UI Art War.” Acara ini digagas oleh Departemen Seni dan Budaya Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI).

UI Art War 2015 diikuti oleh 14 fakultas yang ada di Universitas Indonesia. Mereka merupakan perwakilan atau kontingen dari setiap fakultas yang biasanya sudah diseleksi oleh masing-masing fakultas di UI. Pada acara ini, Komunitas Tari FISIP UI tampil sebagai kontingen seni tari.

UI Art War tahun ini mengangkat tema besar “Harga Seni”. Dipilihnya tema ini bertujuan mendorong seniman-seniman di Universitas Indonesia untuk membuat penilaian terhadap seni melalui suatu karya. Kegiatan UI Art War 2015 terdiri dari sebelas cabang lomba, antara lain: tari, lukis, film, teater, puisi, solo vocal, vocal group, mural, stand up comedy, fotografi, dan band. Seluruh rangkaian UI Art War 2015 diselenggarakan di lingkungan UI.

Artikel Lainnya:  Panel Diskusi Non-Profit Social Oriented Venture Capitalism: A Practitioner’s Approach

Grand Opening UI Art War 2015 digelar pada 6 November 2015, sedangkan perlombaanya dilaksanakan mulai 9—20 November  2015. Grand Closing akan berlangsung pada hari terakhir perlombaan, yakni 20 November 2015.