Pilih Laman

MNC TV kembali menggelar ajang MNCTV Pahlawan untuk Indonesia pada tahun 2014. Ajang ini diadakan untuk ke tiga kalinya untuk mengapresiasi sosok-sosok penuh inspirasi di Indonesia. MNCTV Pahlawan untuk Indonesia merupakan program khusus yang menghadirkan sosok-sosok berdedikasi tinggi dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. Untuk mengenalkan program apresiasi ini lebih jauh kepada civitas di UI, MNC TV menyelenggarakn roadshow program tersebut bertempat di Auditorium Gedung Komunikasi FISIP UI.

MNCTV Pahlawan untuk Indonesia terbuka kepada siapapun yang akan terpilih menjadi kandidat nantinya. Kandidat yang telah terpilih tidak akan dilihat berdasarkan usia, jenis kelamin, suku, agama, profesi dan lain-lain. Persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh kandidat cukuplah berupa Warga Negara Indonesia atau warga negara asing yang berdomisili di Indonesia; diusulkan oleh orang lain (tidak boleh mengusulkan diri sendiri); belum pernah menerima penghargaan sejenis di tingkat nasional atau internasional dan diusulkan atas nama perseorangan (bukan berkelompok). Sedangkan persyaratan khusus yang perlu dimiliki adalah kandidat telah memberikan kontribusi yang berdampak nyata, langsung dan luas terhadap warga masyarakat di sekitarnya dan bersifat berkelanjutan.

Artikel Lainnya:  Mengulik Pengaruh Kebijakan PROPER terhadap CSR di Indonesia

Pendaftaran calon kandidat sebelumnya telah dibuka dan sudah bisa diakses melalui website MNCTV, www.mnctv.com atau dengan mengirimkan surat ke MNCTV. Dengan adanya roadshow ini diharapkan siapapun civitas di UI dapat berpartisipasi lebih jauh dengan mengirimkan nama calon kandidat yang diajukan ke MNC TV Pahlawan Untuk Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap calon kandidat yang telah diajukan.