Pilih Laman

Muhammad Radhiyan Pasopati Pribadi, Ilmu Politik 2014, berhasil meraih gelar terbaik ketiga dalam pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Universitas Indonesia tahun 2017. Pengumuman tersebut diutarakan langsung dalam malam puncak penganugerahan mahasiswa berprestasi yang dilaksanakan di Balairung UI, Jumat (21/4).

Mapres Utama FISIP UI, Radhiyan, tak hanya meraih gelar juara ketiga, namun juga gelar kategorial lainnya. Radhiyan merupakan mahasiswa berprestasi dengan kemamapuan Bahasa Inggris terbaik serta penulisan makalah dan presentasi terbaik.

Pemilihan mahasiswa berprestasi UI tahun ini diikuti oleh 15 peserta perwakilan dari tiap fakultas. Juara pertama yang juga akan mewakili ke tingkat nasional adalah Yudisthira Oktaviandie, dari jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UI angkatan 2014. Juara kedua adalah Alif Azadi Taufik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI angkatan 2014. Predikat jenjang D3 terbaik yang juga akan mewakili UI di tingkat nasional adalah Tubagus Akbar dari program studi Perumahsakitan.

Artikel Lainnya:  Sidang Promosi Doktor: Ferry Joko Juliantono (Program Studi Sosiologi)