Saling Memaafkan di Halalbihalal FISIP UI

Untuk menjaga tali silaturahmi, FISIP UI menggelar acara halalbihalal bersama seluruh sivitas akademika kampus FISIP UI. Acara yang dilakukan pada Rabu (13/7/2016) di pelataran Gedung Nusantara, FISIP UI adalah kesempatan untuk saling memaafkan setelah melewati bulan suci Ramadan.
Mengawali acara ini, Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., memberikan kata sambutan kepada hadirin. Dalam sambutannya, ia mengajak hadirin untuk menciptakan hubungan kerja yang lebih baik di antara warga FISIP UI. Ia juga meminta maaf apabila sekiranya ada kesalahan yang telah diperbuat, baik sengaja maupun tidak disengaja.
Setelah pidato sambutan, acara berlanjut dengan halalbihalal atau salam-salaman antara karyawan, mahasiswa, dosen serta elemen kampus lainnya. Tak kurang tiga ratus warga FISIP UI berjalan beriringan untuk bersalam-salaman satu sama lain.
Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Berbagai hidangan khas nusantara tersaji di atas dua meja yang tersedia di pelataran Gedung Nusantara. Hidangan seperti sate ayam, empal gentong, nasi bogana, bakso, serta soto ayam. Tak ketinggalan pula es kelapa dan sirup rasa berbagai buah tersaji sebagai minuman pelepas dahaga.
Halalbihalal adalah kegiatan yang rutin diadakan setelah bulan suci Ramadan dan hari raya Idulfitri atau lebaran. Dalam acara halalbihalal ini, warga FISIP UI berkesempatan untuk saling bersilaturahmi serta saling memaafkan satu sama lain.

Related Posts

Hubungi Kami

Kampus UI Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia
Jl. Prof. Dr. Selo Soemardjan, Depok, Jawa Barat 16424 Indonesia
E-mail: fisip@ui.ac.id
Tel.: (+62-21) 7270 006
Fax.: (+62-21) 7872 820
Kampus UI Salemba
Gedung IASTH Lt. 6, Universitas Indonesia
Jl. Salemba Raya 4, Jakarta 10430 Indonesia

E-mail: fisip@ui.ac.id
Tel.: (+62-21) 315 6941, 390 4722

Waktu Layanan

Administrasi dan Fasilitas
Hari : Senin- Jumat
Waktu : 08:30 - 16:00 WIB (UTC+7)
Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB (UTC+7)

Catatan:
*) Layanan tutup pada hari libur nasional, cuti bersama, atau bila terdapat kegiatan internal.
Skip to content