Pilih Laman

Sebanyak 845 wisudawan FISIP UI dari jenjang S1 Reguler, Paralel, Ekstensi, Kelas Khusus Internasional, S2 hingga S3 lulus pada wisuda semester genap tahun 2015. Upacara wisuda berlangsung pada 28 dan 29 Agustus 2015 di Balairung, Kampus UI Depok. Bertindak sebagai pemimpin upacara Rektor Universitas Indonesia (UI), Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met.

Para upacara wisuda Semester Genap 2015, FISIP UI melepas 845 wisudawan sarjana yang terdiri atas 332 wisudawan Program Sarjana Reguler, 104 wisudawan Program Sarjana Paralel, 93 wisudawan Program Sarjana Ekstensi, 9 wisudawan Program Sarjana Kelas Khusus Internasional, 260 wisudawan Program Magister, dan 47 wisudawan Program Doktor.

Pada program Sarjana Reguler, yang berhasil mendapatkan predikat cumlaude sebanyak 131 wisudawan. Untuk program Sarjana Paralel sebanyak 30 wisudawan, program Kelas Khusus Internasional 4 wisudawan, dan program Magister 46 wisudawan.

Pada sambutannya Rektor UI menyampaikan prestasi-prestasi UI dalam tahun ini, diantaranya adalah masuknya UI sebagai satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang masuk kedalam 100 universitas terbaik di Asia versi QS University Ranking 2015. Rektor juga berharap kedepannya para lulusan UI tidak hanya menjadi professional-profesional yang handal di bidangnya, namun juga dapat memberikan solusi serta membawa manfaat bagi pembangunan bangsa dan negara.

Artikel Lainnya:  FISIP UI Selenggarakan PSAF untuk Mahasiswa Baru Pascasarjana