Pilih Laman

Jingga Blues Festival 2014 kembali hadir menyemarakan FISIP. Diadakan di Lapangan Parkir Psikologi pada hari Jumat 10 Oktober 2014, JBF diselenggarakan oleh Komunitas Musik FISIP Universitas Indonesia ini diramaikan oleh beberapa bintang tamu seperti Adrian Adioetomo, The Experience Brothers, Young de Brock, Haikal, Streetwalker, Tipsy King Trio, Gemilang & The Bluestramp, Dynamic Trio, JBF The Band, dan UMPP.

Jingga Blues Festival 2014 ini berhasil menarik banyak khalayak dari berbagai kalangan yang mayoritas adalah mahasiswa. Antusiasme juga tergambar dari raut muka para penonton mendengarkan lantunan lagu ber-genre blues yang datang dari atas panggung.

Ada tiga Pre-Event dari Jingga Blues Festival 2014 sendiri; Pre-Event 1 diadakan di The Upstair Bar, Cikini pada tanggal 30 Agustus 2014 yang dihadiri oleh komunitas-komunitas musik yang ada di Jakarta, Pre-Event 2 diadakan di Margo City, Depok pada tanggal 14 September 2014 dengan bintang tamu Rama Satria, serta Pre-Event 3 dengan judul acara Garden Gigs yang diadakan di Taman FISIP Universitas Indonesia pada tanggal 26 September 2014 lalu dengan pengisi acara band-band blues FISIP Universitas Indonesia.

Berbeda dengan acara-acara musik lainnya, Jingga Blues Festival turun temurun tiap tahunnya memberikan hiburan yang bisa dinikmati semua audiens secara gratis. Pada tahun ini Jingga Blues Festival merupakan JBF ke-4 yang diadakan oleh Komunitas Musik FISIP Universitas Indonesia.

Artikel Lainnya:  Nasi Alo, Menu Akhir Bulan yang Melegenda di Kantin Balsem FISIP UI