Pilih Laman

Menyambut Dies Natalis FISIP UI ke-52, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) menyelenggarakan serangkaian acara dengan tema “Sinergi dan Inovasi dalam Membangun Kemajuan”. FISIP UI di 52 tahun usianya ini harus siap dan terdepan dalam mengawal dinamika perubahan kondisi bangsa dan negara Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan guna mewujudkan tujuan proklamasi. Dengan semangat itulah, maka tema dies natalis ke-52 ini fokus pada sinergi dan inovasi dalam membangun kemajuan.

Dengan tema “Sinergi dan Inovasi Dalam Membangun Kemajuan”, Dies Natalis ke-52 tahun FISIP UI diperingati oleh Sivitas Akademika (Dosen dan Mahasiswa), pegawai, alumni serta Mitra FISIP UI dengan mengadakan sejumlah kegiatan yang mengemban prinsip meningkatkan soliditas, sinergi, dan kontribusi.

Artikel Lainnya:  Mengulik Pengaruh Teknologi terhadap Anak dan Remaja

Kegiatan “Semarak Aneka Lomba dan Games” merupakan tradisi tahunan setiap peringatan Dies Natalis. Pelaksanaan lomba-lomba diharapkan menjadi ajang kebersamaan seluruh Sivitas Akademika dan Karyawan di FISIP UI dalam kegembiraan memeringati Dies Natalis.  

Berbagai rangkaian acara dilakukan untuk memeriahkan Dies Natalies ke-52 FISIP UI. Mulai dari perlombaan olahraga seperti tenis meja dan senam serta lomba tradisional seperti balap karung, gigit koin dan bakiak. Perlombaan tersebut di ikuti seluruh warga FISIP UI, yaitu pegawai, satpam, pedagang kantin dan seluruh departemen di FISIP UI.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memeringati Dies Natalis ke-52 tahun FISIP UI meliputi 5 (lima) kegiatan besar, yaitu: (1) Paparan dan diskusi pakar tentang hasil-hasil riset FISIP UI terpilih; (2) Peresmian Penamaan Gedung Selo Soemardjan, serta Peresmian Ruangan Rapat & Lounge “Selo Soemardjan Memorial Lounge”; (3) Kuliah Perdana sekaligus Kuliah Umum “Manusia dan Masyarakat Indonesia”; (4) Semarak Aneka Lomba & Games Keluarga Besar FISIP UI; dan (5) Kegiatan Jalan Santai “Campus Woles Walk”.

Artikel Lainnya:  Mahasiswa FISIP UI Raih Juara II dalam Festival Integritas Kampus