Pilih Laman

Renovasi fasilitas kampus FISIP UI terus dilakukan demi meningkatkan kenyamanan civitas akademika. Kali ini, toilet perempuan yang terletak di kantin Taman Korea (Takor) selesai direnovasi atas sumbangsih dari alumni FISIP UI angkatan 1997. Renovasi ini terlaksana juga berkat dukungan penuh dari Bakti Candradimuka Venture dan produk sanitary Toto Indonesia. Peresmiannya dilakukan pada selasa (19/09) oleh Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc. Turut hadir pula, Andika Bayupati (CEO Candradimuka Venture), Drs. Erwin Nurdin, M.Si. (Direktur Pengembangan Karir, dan Hubungan Alumni UI), serta perwakilan alumni angkatan 1997.

“Kami ingin merayakan reuni 20 tahun angkatan 1997 dengan cara yang bermakna, yaitu dengan memberi lagi kepada kampus yang pernah membesarkan kami, sekaligus mewariskan toilet yang lebih layak pakai kepada adik-adik kami yang masih berkuliah untuk dirawat bersama,” tutur Ketua Panitia Reuni FISIP UI angkatan 1997, Erica Jurief Bong.

Artikel Lainnya:  Menilik Masa Depan Media Sosial Indonesia Bersama YuuZoo Corporation

Toilet perempuan berukuran 2×5 meter persegi dengan 3 bilik ini direnovasi pada bagian kloset, pintu, kaca, serta dua buah wastafel.

“Bagi kami, pihak pengelola dan dekanat FISIP UI, sumbangan dari para alumni dalam bentuk renovasi, dana beasiswa, hingga jasa konsultasi, telah memberi banyak kontribusi di tengah keterbatasan SDM dan anggaran. Sumbangan dalam bentuk renovasi toilet ini juga membantu kami dalam menyediakan fasilitas belajar layak bagi mahasiswa dengan cara yang lebih sederhana dan segera”, ucap Dekan FISIP UI menyampaikan rasa terima kasih dalam sambutannya.