Pilih Laman

Menyambut Dies Natalis ke-47 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UI menggelar creative workshop bertajuk “Writing is Empowering“. Mengusung tema besar “Tokoh dan Selebriti Alumni FISIP Bicara,” acara ini mengundang Raditya Dika (Almunus Departemen Ilmu Politik) sebagai narasumber dan Abiet Saputra (Alumnus Departemen Ilmu Hubungan Internasional) sebagai moderator.

Acara yang dibuka dengan sambutan singkat Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., berlangsung pada Kamis (19/5/2015) di Auditorium Juwono Sudarsono, Kampus FISIP UI. Dalam creative workshop ini, Raditya Dika yang berprofesi sebagai penulis buku dan skenario film, hadir untuk berbagi ilmu dan pengetahuannya di bidang penulisan kreatif.

Sebagai penulis laris buku Kambing Jantan, Raditya Dika tak segan memberikan trik mencari sumber inspirasi dalam penulisan. Penulis berbakat ini pun berbagi kiat menaklukkan rasa takut dalam proses menghasilkan karya. Acara creative workshop yang menjadi rangkaian kegiatan Dies Natalis FISIP UI ini, mendapatkan tanggapan baik dari mahasiswa yang bukan hanya berasal dari FISIP UI. Khalayak pun hadir dari kalangan mahasiswa fakultas lain, bahkan berasal dari luar kampus UI.

Artikel Lainnya:  Insurers Factor dan Penetapan Retensi Untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan Asuransi di Indonesia.